Welcome to my blog! Selamat Datang! Irashaimasu! Salamat Hasundau!

Rabu, 15 September 2010

Psi ball


Psi ball adalah sejenis bola aura, bola energi tepatnya. Manusia menggunakan dan memfokuskan energinya dan membentuknya menjadi sebuah bola yang bisa digunakan untuk banyak kegunaan.

Persiapan

Kamu bisa memulai dengan membayangkan energimu berpusat ke bumi seperti akar,dan energi bumi mengalir ke dalam dirimu. Ketahuilah energi psi adalah sebuah energi dan dapat dirasakan,tapi untuk sekarang,cukup tahu saja kalau energi psi ada pada dirimu dan mengalir pada tubuhmu setiap saat.

Belajarlah untuk menggerakkan psi. Ini sangat sangat mudah kalau kamu sudah bisa.

Psi ball terbuat dari energi psi yang bergerak dalam bentuk bola kecil. Sebagai perbandingan, psi ball standar ukurannya sedikit lebih besar dari bola baseball,tapi lebih kecil daripada softball. Tetapi,bola tersebut dapat diperbesar sesuai keinginan,seperti misalnya bola energi yang besar untuk dijadikan pelindung.

Posisikan tanganmu. Terserah kamu,pilih aja mana yang paling nyaman. Kamu bisa menggunakan satu atau dua tangan, horizontal atau vertikal. Pastikan untuk tidak memposisikan tangan dalam keadaan yang melelahkan akibat tekanan. Beberapa orang mengatakan bahwa sedikit lebih susah untuk merasakan energi psi jika jari-jemari saling bersentuhan.

Rasakan energi psi mu mengalir. Bayangkan energi psi berbentuk bola pada cakra solarplexus mu (Cakra solar plexus berada diatas pusar).

Letakkan tanganmu pada perutmu dan jarimu menyentuh bagian atas perutmu. Inilah area yang akan kamu gunakan. Ada banyak bayangan seperti apa energi psi itu,seperti air, api,cahaya. Pilihlah salah satu yang menurutmu cocok. Bayangkan psi itu di cakra solar plexus,dan rasakan energi psi pada solar plexus ketika membayangkan itu. Ada cakra besar yang terletak disana.

Gerakkan psi tersebut. Bayangkan psi tersebut lambat laun naik ke jidatmu,kemudian turun ke lenganmu,hingga ke kakimu. Coba terus rasakan psi. Lakukan hal ini terus-menerus sampai kamu benar-benar bisa merasakan energi psi.

Kuncinya cuma bayangkan.Bayangkan.Bayangkan.Visualisasi.Niat…

Bentuk tanganmu seperti kerang,saling mengatup--Tangan kanan membentuk huruf 'n' dan tangan kiri membentuk huruf 'u'. Dorong psi dari solar plexus. Alirkan ke tanganmu dan bentuklah bola kecil.



Niatkan bola tersebut keinginanmu dan mengontrol kebiasaannya. Niatnya adalah menyimpan psi dan menjaganya dalam satu tempat.Dan setelah terisi bola tersebut dengan energi solar plexus mu, energi psi ball mu telah siap.

Gerakkan psi ball mu. Gerakkan seperti kamu menggerakkan psi dari solar plexusmu. Kali ini tidak bergerak dalam tubuhmu. Berlatihlah , dan teruslah bereksperimen. Ada banyak cara membuat psi ball dengan cara lainnya.Pada dasarnya prinsipnya sama, menggerakkan psi ke dalam psi ball.

Cobalah dengan 'pengkompresan'. Buat psi ball sebesar bola kaki,kemudian padatkan menjadi bola baseball. Banyak pemula mendapatkan hasil yang baik pada Pengkompresan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar